SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Syaikhu Jenguk Balita Busung Lapar Warga Kabupaten

BEKASI SELATAN - Ahmad Syaikhu meninjau perkembangan Haikal (6) pasien asal Kabupaten Bekasi yang menderita gizi buruk pada Senin (31/07).

Guna meningkatkan pelayanan terhadap pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi (RSUD), Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Kota Bekasi, Senin (31/07). Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu didampingi Kepala TU RSUD Kota Bekasi.

Ketika di RSUD Kota Bekasi, Wakil Wali Kota, Ahmad Syaikhu yang mengenakan kemeja putih berlengan pendek ini langsung menyapa dan bersalaman dengan para pengunjung serta pasien RSUD Kota Bekasi.

“Bahwa Sidak dilakukan dalam upaya ingin mencari tahu, bagaimana pelayanan RSUD Kota Bekasi terhadap para pasien”, kata Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu kepada ibek.com pada Senin (31/07).

Ahmad Syaikhu juga meninjau langsung ruang – ruang rawat inap yang dihuni pasien dari berbagai penyakit dan menanyakan kondisi pasien serta pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama ini.

Ia juga mendo’a kan agar seluruh pasien yang dirawat di RSUD agar cepat sembuh sehingga dapat berkumpul dengan keluarga dan beraktifitas kembali. Dalam sidaknya terlihat pasien – pasien yang berada di lokasi rumah sakit merasa senang.

Menurut beberapa pasien, mereka merasa di perhatikan oleh Pemerintah setempat. Seperti perhatian yang diberikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga mengimbau kepada para pasien agar tidak sungkan untuk melaporkan jika ada kekurangan atau masalah dari pihak RSUD Kota Bekasi.

Berdasar pantauan, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu juga menyempatkan untuk meninjau kondisi Haikal (6) pasien asal Kabupaten Bekasi yang menderita busung lapar. (tnc/bar)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *