SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu: TMMD ke - 99 TA. 2017 Bermanfaat Besar Bagi Masyarakat

KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi yang juga calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membawa manfaat yang besar serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Untuk itu, Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi yang besar kepada anggota Kodim 0507 Bekasi dan semua pihak yang telah membantu seperti Polres Metro Bekasi, dan masyarakat sehingga kegiatan TMMD dapat meraih kesuksesan dan memuaskan di Kota Bekasi.

“Setelah ini, saya berharap masyarakat dapat selalu menjaga fasilitas yang telah dibangun TMMD serta memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Ahmad Syaikhu  usai mengikuti upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 99 TA. 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 0507 Kota Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi, Rabu 2 Agustus 2017.

Sementara itu  Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun mengatakan bahwa pada TMMD ke 99 tahun 2017 ini telah dikerjakan sebanyak 364 sasaran fisik berupa infrastruktur di berbagai wilayah Kodam seluruh Indonesia.

“Fasilitas yang dibangun meliputi pembangunan sarana transportasi, pembuatan dan rehab jembatan, renovasi dan pembuatan rumah ibadah maupun sekolah serta pembangunan rumah tidak layak huni. Termasuk juga  pembangunan sarana sanitasi dan kegiatan masyarakat. Semuanya itu telah tercapai 100%," kata Kol Inf Bobby Rinal Makmun.

Dijelaskannya, progam TMMD ke 99 TA. 2017 terjadi perubahan yang semula satu tahun dua kali menjadi tiga kali dalam setahun.

Hadir pula dalam upacara tersebut Wakapolres Metro Bekasi, Mabes TNI Paban V, Asops Pangamabar, Asops Kaskoopsau-1, Dandim 0507 Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. Sementara pasukan upacara terdiri dari TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP, FKPPI, Para Pelajar dan Anggota Pramuka. (bar/it)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *