SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu Siap Maju Pilkada Jabar

Setelah ramai diberitakan akan maju mendampingi Deddy Mizwar dalam Pilgub Jawa Barat 2018, H. Ahmad Syaikhu mengkonfirmasi kesiapannya, saat menghadiri Haul KH Fuad Hasyim di Pondok Pesantren Buntet Cirebon, Sabtu (5/8).

Syaikhu tiba di lokasi acara haul pukul 23.30 WIB. Seperti diketahui, Ahmad Syaikhu putra Cirebon yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bekasi akan dicalonkan oleh PKS dan Gerindra di Pilgub Jawa Barat pada 2018 mendatang.

Dalam acara tersebut, penceramah, Manarul Hidayat yang juga teman satu pondok di Buntet dalam ceramahnya berulang kali menyebut nama Ahmad Syaikhu. Hadir dalam kegiatan tersebut para ulama, kiyai, habaib, anggota dewan, serta tamu undangan lainnya. Ahmad Syaikhu yang hadir khusus pada acara Haul Fuad Hasyim didampingi Anggota DPRD Jawa Barat, Satori.

“Dengan pengalaman saya di Pimpinan DPRD dan eksekutif sebagai Wakil Walikota, saya siap berdampingan dengan Deddy Mizwar untuk melanjutkan kemajuan Jawa Barat yang sekarang sedang dirintis Gubernur, Aher,” ujar Ahmad Syaikhu.

Syaikhu yang asli Ciledug Cirebon tentunya membawa harapan kemajuan dan pemerataan bagi masyarakat bagi Cirebon dan bisa menggali portensi yang ada.

“Sebagai warga kelahiran Cirebon, tentu saya akan membantu pembangunan di Cirebon lewat program provinsi untuk kemajuan wilayah Pantura dan Cirebon khususnya,” paparnya.

Sementara itu terpisah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Satori yang sangat mendukung penuh putera Cirebon, Ahmad Syaikhu maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pasalnya, Syaikhu yang syarat pengalaman sangat cocok berpasangan dengan Deddy Mizwar pada Pilgub.

“Kita sebagai masyarakat Cirebon perlu berbangga dengan adanya putera asli Cirebon yang maju dalam pemilihan gubernur. Selama ini belum ada putera asli Cirebon yang menjabat sebagai pimpinan di Jawa Barat. Dan ini saatnya,” ungkapnya. (CP-10)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *