SMS CENTER 0812 9758 2662

Syaikhu Ajak Diskusi Ojek Online Sambil Santap Tahu Gejrot

BEKASI SELATAN -  Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu berdiskusi dengan para ojek online yang kerap mangkal di jantung Kota Bekasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kamis (24/08). Diketahui, keberadaan para ojek online terkadang memanfaatkan jalur pedestrian Jalan Ahmad Yani dijadikan tempat mangkal dan istirahat hingga menimbulkan kemacetan.

Pertemuan sangat gayeng antara Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu dengan para ojek online di belakang Stadion Patriot Candrabhaga sambil menikmati tahu gejrot khas Cirebon olahan Pak Warki.

Dari diskusi, orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut memberikan masukan kepada para ojek online agar tidak mangkal di jalur pedestrian di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Pedestrian itu fungsinya khusus bagi pejalan kaki, jadi jangan di jadikan tempat mangkal ya. Kita ingin sesuai peruntukan jangan dijadikan tempat berhenti dan istirahat ya,” pesannya kepada para ojek online.

Ahmad Syaikhu, melanjutkan, jika para ojek online hendak melakukan diskusi dengan pemerintah setempat, ia berjanji akan memfasilitasinya. Dan, dirinya juga memberikan solusi jika parkiran gedung Stadion Patriot Candrabhaga dapat dijadikan basecamp bagi para ojek online.

“Tidak jauh kok ke Stasiun Bekasi, sambil menunggu penumpang kan bisa nunggu dari basecamp. Tempatnya, bisa di lantai 2 atau 3 gedung parkiran, sehingga kalian memiliki tempat isirahat, dan pedestrian tetap sesuai fungsi yang akhirnya dapat mengurangi titik kemacetan,” tutup dia. (tnc)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *