SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Dan Kadis LH Hadiri Third Meeting Of OECD Champion Mayors For Inclusive Growth Di Seoul

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Jumhana Lutfi mengikuti kegiatan Third Meeting Of OECD Champion Mayors For Inclusive Growth di Seoul, Korea Selatan, Kamis (19/10).

Third Meeting Of OECD Champion Mayors For Inclusive Growth atau pertemuan ketiga Wali Kota Champion OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development) untuk pertumbuhan inklusif ini dihadiri Wali Kota dari seluruh dunia.

Pertemuan ketiga tersebut merupakan sebuah kerangka untuk kota-kota dalam mendorong pertumbuhan inklusif serta menanggapi tantangan perubahan iklim.

Kerangka kerja yang diadopsi pada pertemuan ketiga Walikota Champion OECD untuk pertumbuhan inklusif pada 19 Oktober 2017 adalah yang terbaru dari serangkaian kesepakatan Internasional untuk mempromosikan urbanisasi berkelanjutan dalam beberapa dekade mendatang, termasuk pembangunan berkelanjutan yang diadopsi oleh Negara anggota Perserikatan Bangsa Bangsa pada 2015 dan agenda urban baru yang diadopsi pada konferensi habitat III pada tahun 2016.

Inisiatif Wali Kota Champion adalah sebuah upaya mengatasi ketidaksetaraan dan mempromosikan kebijakan pertumbuhan inklusif di kota-kota.

Misi Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD) adalah untuk mempromosikan kebijakan yang akan meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial masyarakat di seluruh dunia. OECD menyediakan forum di mana Pemerintah dapat bekerja sama untuk berbagi pengalaman dan mencari solusi untuk masalah umum. (bar)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *