SMS CENTER 0812 9758 2662

Demokrat, PKS dan PAN Dukung Demiz-Syaikhu

Partai Demokrat memutuskan mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu maju ke Pilgub Jabar 2018. Putusan tersebut diambil berdasarkan sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin langsung Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY) di Cikeas, Bogor, Jabar, Selasa (21/11).

Ia mengaku memaparkan perkembangan yang terjadi terkait Pilgub Jabar. Termasuk perihal koalisi Demokrat, PKS dan PAN untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

"Pak SBY memutuskan cagub dari Partai Demokrat Demiz (cagub) dan Syaikhu (cawagub) sudah diputuskan dalam sidang majelis partai," ujar Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanegara

Namun Irfan belum bisa memastikan waktu untuk teken kesepakatan tersebut di tingkat Jabar. Pasalnya Demokrat akan menyiapkan perjanjian dengan PKS dan PAN untuk membentuk tim sukaes.

"Nanti dirapatkan di tim kecil. PKS sudah menentukan Demiz dan Syaikhu. Kami juga sudah putuskan paket pasangan itu. Diumumkan ke publik, nanti dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

Ia juga mengaku akan menggelar pertemuan dengan PKS dan PAN membahas deklarasi paket pasangan Demiz - Syaikhu bersama-sama. Sekaligus membut tim sukses pasangan tersebut.

"Kamis ini juga mau ketemu PAN dan PKS bahas pembentukan timses. Sekaligus juga soal deklarasi nanti," kata Irfan.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *