SMS CENTER 0812 9758 2662

Ribuan Warga Jabar Hadiri Deklarasi Sudrajat-Syaikhu

Bandung - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sudrajat - Ahmad Syaikhu menggelar deklarasi maju di Pilgub Jabar 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat, Kota Bandung. Ribuan pendukung dari pasangan ini terlihat memadati lokasi acara.

Sudrajat-Syaikhu merupakan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra,PKS dan PAN. Keduanya terlihat tiba di lokasi acara, Rabu (10/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangannya langsung disambut ribuan pendukungnya.

Terlihat juga hadir dalam acara deklarasi ini, Presiden PKS Sohibul Iman dan petinggi partai lainnya. Namun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Zulkifli Hasan yang dijadwalkan hadir belum terlihat di lokasi acara.

Beragam atribut dari ketiga partai dan juga spanduk bergambarkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menghiasi setiap penjuru lokasi acara. Acara diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan kesenian rampak kendang.

Sebelum menggelar deklarasi, pasangan Sudrajat-Syaikhu lebih dulu melakukan salah subuh berjamaan di dua lokasi berbeda. Sudrajat di Masjid Istiqomah dan Ahmad Syaikhu di Masjid Ujung Berung.

Keduanya juga terlihat kompak mengenakan baju putih, kopiah hitam dan celana berwarna coklat. Mereka terus menebar senyum kepada para pendukungnya. Setelah mengikuti deklarasi, pasangan ini mendaftar ke KPU Jabar sekitar pukul 13.00 WIB. (*tim)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *