SMS CENTER 0812 9758 2662

Hadiri HUT, Syaikhu Minta Siswa SMA Negeri 17 Tingkatkan Presetasi

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu berkesempatan menghadiri acara HUT SMA Negeri 17 Kota Bekasi yang kini sudah memasuki tahun ke 7 pada Selasa (16/01).

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat atas bertambahnya usia kepada SMA Negeri 17. Syaikhu melanjutkan, dengan bertambahnya usia, SMA Negeri 17 Kota Bekasi kedepan di harapkan semakin profesional dalam mengantarkan kesuksesan pendidikan kepada siswa siswinya.

“Untuk siswa siswi SMAN 17 Kota Bekasi tetap memiliki semangat belajar yang tinggi. Tingkatkan prestasi, dan jangan pernah terjatuh dalam belenggu narkoba,” pesan Syaikhu kepada para siswa, Selasa (16/01).

Ia juga meminta agar siswa siswi SMA Negeri 17 Kota Bekasi harus memiliki karakter dirinya sendiri, bukan hanya bersolek dalam pencitraan.

“Ibarat lagu “Kun Anta” (Jadilah Dirimu),” harap Syaikhu.

Turut hadir juga pada kesempatan itu selain wakil wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu diantaranya Kepala Balai Pendidikan Wilayah II Karawang, Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 17, Muspika, dan beberapa kepala sekolah SMA Negeri di Kota Bekasi. Tampak juga para orang tua/wali dan siswa siswi kelas 10, 11 dan 12 di SMA Negeri 17 Kota Bekasi.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *