SMS CENTER 0812 9758 2662

Syaikhu: Cirebon Timur Bersholawat Mempersatukan Perbedaan

Calon wakil gubernur Jawa Barat yang di usung PKS, Gerindra dan PAN, H Ahmad Syaikhu menghadiri kegiatan Cirebon Timur Bersholawat, Selasa (23/01) malam. Agenda yang digagas oleh Forum Cirebon Timur Bersholawat  berlangsung di Terminal Ciledug, Desa Ciledug Tengah, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Diketahui, Ahmad Syaikhu yang maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 ini merupakan putra asli dari Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Calon wakil gubernur Jawa Barat, H Ahmad Syaikhu pada kesempatan itu mengatakan, Insya Allah Cirebon Timur Bersholawat ini akan menjadi pemersatu masyarakat. Dari keragaman yang ada semua akan bersatu dengan bersholawat.

“Saat ini saya masih menjabat  sebagai wakil wali Kota Bekasi. Allhamdulillah saya maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Pak Sudrajat di Pilgub Jawa Barat 2018 ini berharap tidak ada permusuhan di masyarakat,” harapnya dalam sambutan.

Syaikhu melanjutkan, dalam berpolitik pun, ia berprinsip tidak ada permusuhan. Semua, kata dia adalah teman dan sahabat. “Bagi saya, perbedaan adalah pilihan. Ibarat saya sedang olahraga badminton, lawan saya itu bukan musuh melainkan teman bermain,” terang dia.

Lebih lanjut, sebagai putra asli Cirebon Timur, Syaikhu berharap, kegiatan Cirebon Timur Bersholawat ini akan terus berlanjut demi mempersatukan segala perbedaan.

“Sebagai putra asli daerah tentu sangat mendukung keberlanjutan Cirebon Timur Bersholawat, kegiatan ini untuk mempersatukan bangsa,” tandas dia. (tnc/lam)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *