Wakil Walikota Bekasi Tinjau Persiapan UN

Bekasi,Kabar4.Com – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu pagi tadi (14/4) ikut meninjau proses pendistribusian paket soal Ujian Nasional untuk Kota Bekasi di SMK Negeri 1 Bekasi. Ia datang ditemani istrinya sekitar pukul 10 pagi.

Dalam kunjungannya pagi tadi, Syaikhu turut memberikan semangat dan dukungan kepada pegawai Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan puluhan guru yang sedang mengatur pendistribusian paket soal tersebut ke sub-rayon masing-masing.

Selain itu, ia juga meminta kepada Dinas Pendidikan agar memepersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam Ujian Nasional nanti dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap agar target Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk mencapai kelulusan 100 persen bisa tercapai.

“Semoga pelaksanaan Ujian Nasional lancar, tidak ada hambatan, dan kelulusan siswa di Bekasi bisa mencapai 100 persen,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, kedatangan paket soal Ujian Nasional ke Bekasi sempat mengalami keterlambatan. Paket soal yang seharusnya tiba sejak Sabtu (13/4) dinihari, baru sampai pagi tadi sekitar pukul 8.

Sedangkan untuk tingkat kelulusan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Encu Hermana mengatakan ia yakin bisa mencapai 100 persen. “Tahun lalu kita berada di peringkat ke-7 di Jawa Barat untuk angka kelulusan terbaik, tentu kita akan pertahankan hasil tersebut, kalau perlu ditingkatkan,” ujarnya. (AS)

Sumber : kabar4.com

Leave a Comment