Purna Paskibra Bekasi Akan Unjuk Gigi di Apel Besar

paskibra3-1024x496Bekasi Selatan – Sebanyak 70 Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Indonesia (PPI) Kota Bekasi akan unjuk gigi dalam Apel Besar IV tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada (10/10) di Kabupaten Purwakarta.

“Ada kegiatan Purna Paskibraka Provinsi Jawa Barat, dari Bekasi kami diundang untuk mewakili Kota Bekasi,” papar Nina Aulia Mantan PPI 2011 usai menemui Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Selasa (8/9)

Kegiatan yang dilaksanakan Oktober mendatang ini, akan diikuti PPI dari masing-masing kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Pada Apel Besar PPI Jawa Barat akan membahas program kerja. Selain itu juga akan diadakan Workshop dengan tema ‘Peacemaker Penyokong Penjaga Perdamaian’ sebagai pengetahuan lebih lanjut PPI Jawa Barat.

Dalam Apel Besar IV juga akan dilaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh peserta Apel PPI Jawa Barat. Diharapkan, kegiatan sosial ini bisa membantu Palang Merah Indonesia dalam memenuhi kebutuhan darah. (Sumber: infobekasi.co.id/ Fai)

Leave a Comment