Gowes Bareng Jalin Silaturahmi Antar Stakeholder

Komando Distrik Militer-0507 Kota Bekasi, menggelar kegiatan sepeda santai atau Fun Bike. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 orang peserta yang diantaranya adalah TNI, Musyawarah pimpinan daerah (Muspida) dan masyarakat Kota Bekasi. Kegiatan Fun bike ini dibuka langsung oleh Dandim 0507 Letkol Inf Wawan Kusnendar yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sabtu (3/9).

Wawan megatakan, bahwasanya kegiatan ini  dalam rangka menyambut HUT TNI ke 71 serta meningkatkan rasa kebersamaan antar stakeholder. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh masyarakat Kota Bekasi sehingga semangat untuk membangun Kota Bekasi tumbuh di kalangan stakeholder.

“Kualitas kesehatan prajurit, PNS dan warga harus selalu dijaga dengan baik. Tujuan kegiatan sepeda santai untuk meningkatkan kebersamaan serta sinergitas dikalangan Muspida dan jajarannya,” ujar Wawan,

Wawan menambahkan, kegiatan Gowes ini dilakukan sebagai bagian dalam upaya untuk memperkuat kerja sama antar stakeholder.

“Gowes yang diselenggarakan ini untuk memperkuat ikatan kerja sama TNI dan stakeholder dalam meningkatkan sinergitas Muspida dan jajaran kota bekasi juga untuk meningkatkan gemar olahraga dan kesehatan” tambahnya.

Dalam kegiatan fun bike ini peserta menempuh jarak 11.2 KM yang dimulai dari pintu gerbang Makodim 0507/Bekasi. (Sumber : Siagaindonesia.com)

Leave a Comment