Terima Pengurus Baru PC NU, Wawalkot Minta Berperan Bangun Bekasi

Bekasi Selatan – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menerima pengurus baru PC NU Kota Bekasi di ruang kerjanya, Rabu (25/3). Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menerima pengurus baru PC NU Kota Bekasi tersebut didampingi Kepala Bagian Kesos Ahmad Yani.

Ahmad Syaikhu menyampaikan selamat kepada pengurus baru PC NU Kota Bekasi. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ormas Islam terbesar tersebut atas sumbangsihnya dalam memajukan Kota Bekasi.

“Mewakil Pemerintah Kota Bekasi, kami sampaikan terimakasih atas kontrisbusi NU dalam membangun kota ini. Juga membimbing ummat menuju masyarakat Ihsan,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia berharap kedepan pengurus yang baru terbentuk tersebut lebih berperan dalam memajukan Kota Bekasi sesuai dengan visi dan misi Kota Patriot. Masih banyak peran sosial kemasyarakatan dan keummatan yang bisa ditangani melalui ormas keagamaan seperti NU.

“Kami berharap PC NU Kota Bekasi bisa lebih aktif dalam memajukan Kota Bekasi. Apalagi saat ini sudah ada LAZ NU yang bisa melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat,” kata Ahmad Syaikhu.

Sementara itu Sekretaris PC NU Zainudin mengatakan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kota Bekasi terhadap oramas Islam tersebut. “Terutama ketika Pak Wali dan Pak Wakil Walikota hadir di acara Konfercab NU,” kata Zainudin.

Zainudin menyampaikan salah satu hasil rekomendasi Konfercab, NU terlibat dalam memajukan kehidupan keberagamaan di Kota Bekasi. Terutama memberikan perhatian pendidikan agama pada usia remaja.

“NU berharap Islam kembali lestari di Kota Bekasi. NU bisa memberikan solusi dan bekerjasama dengan Pemkot,” katanya. (goen/sir)

Leave a Comment