Nih, Kreativitas Anak-Anak PAUD Kota Bekasi

Bekasi Timur – Himpunan Pendidikan Usia Dini (HIMPAUDI) kembali menggelar acara Gebyar 1000 Anak PAUD di Bekasi Junction, Kamis (9/4). Acara yang menghadirkan aneka kreativitas dan kemampuan siswa PAUD disaksikan langsung Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Selain menyaksikan kreativitas dan kemampuan anak-anak PAUD Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu juga memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Selain mempertunjukkan kebolehan siswa PAUD, acara tersebut juga menyelenggarakan berbagai aneka lomba.

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu sangat antusias menyaksikan kebolehan siswa-siswa PAUD tersebut. “Hebat ya, anak-anak Bekasi. Pinter-pinter dan sayang sama orang tua dan gurunya,” kata Ahmad Syaikhu seraya senyum.

Usai memberikan sambutan Ahmad Syaikhu berpesan kepada guru-guru PAUD untuk memperbanyak aneka kegiatan guna merangsang kreativitas anak sejak dini.

“Ini tanggungjawab yang besar. Pemkot juga ambil peran. Beberapa waktu yang lalu kita sudah tingkatkan kemampuan guru-guru PAUD melalui pelatihan,” kata Ahmad Syaikhu.

Acara Gebyar 1000 Anak PAUD ini rutin dilaksankan setiap tahun. Setiap PAUD terlibat dalam kegiatan tersebut. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak sejak dini. (sir)

Leave a Comment